on Friday, July 4, 2008
Terdjadinja adalah hari raboe laloe. Gw bolos les inggris *seperti yang gw lakukan sekarang...lagi*, dan gw cuma keluar rumha dengan dalih ngambilin kacamata pesanan nyokap di ITC. Sekalian nyari2 majalah yang ada Ben Barnes-nya..ihihihihihhii^^


Nah, gw nyampe di rumah (kurang dari jam 7), tiba2 hape gw yang ringtonenya Voice dari Saosin itu berbunyi begitu keras *namanya juga lagu metal*. Setelah gw liat, ternyata dari sohib gw, si Vernita. Begitu diangkat....


Waduh.


Dari nada suaranya, sepertinya dia nadahin air ujan. Gw pun melembutkan nada suara gw yang awalnya kaya orang mesum lagi makan sushi. Terus gw mengeluarkan pertanyaan pamungkas gw...


Kenapa?


Dan dia pun menjawab.
Inilah jawabannya....sejauh yang gw tangkap.


BLUBUB-BLUBUB-BLUBUP-BLAH-BLAH-BLAH-BREB-BREB-BREB-GRRRRP-SRRTTTPPPP-KTRRRRRIIIIPP-BIBOP-BIBOP-TEEEEET-PIIIIIIP-TARARARARARA-TRIRIRIRIIT-DADADADIDAM-DURIDURIDAMDAM-SYALALAL-BLUP-BLUP-BUM!


Di tengah kegiatannya nadahin air ujan, dan kuping gw yang eror, ditambah suara dia yang kumur2, itulah yang gw denger. Intinya: dia berasa ga enak sama a'anya karena si a'a minta dia anterin ke bandara dan dia ga bisa. Padahal sang a'a selama ini selalu ada buat dia...*bener ga ya? pokoknya sekitar situ dahh!*

Sebagai orang yang beriman, taat pada Tuhan, baik hati, tidak sombong, rajin menabung, dan rajin menyabung ayam, gw pun menghibur dia.


Nah, di sinilah gw merasa agak gimanaaaa gitu.
Jadi begini...

Gw adalah cewek yang menjoblo seumur idup. Gw belum pernah ngerasain yang namanya pacaran, dipacari, memacari, dan dicari-cari. Dalam hal seperti ini, gw merasa agak ga berdaya. Gw memiliki niat baik untuk menghibur, tapi gw ga tau mau bilang apa.

Gw nyadar, kalo gw tidak seperti beberapa teman gw, yang memiliki segudang kata2 indah yang sangat mengena dan bisa menghibur orang lain yang sedang kesusahan itu. Gw ga bakat jadi psikolog, jadi gw sangat ga bisa yang begitu2.

Nah, di saat teman bae gw sedang meminta saran seperti itu, gw pun berusaha mencari dan menyusun kata2 yang tepat, yang bisa gw katakan untuk membuat dia terhibur. Prinsip gw adalah: gw harus bisa membuat orang yang lagi sedih, marah, dan segala emosi negatif lainnya TERTAWA. Karena itulah keahlian gw. Ketawa, dibikin ketawa, membuat orang ketawa, dan yang terutama: NGETAWAIN ORANG.


Nah, begitulah. Setelah sedikit terjadi saling hibur-menghibur, dia akhirnya KETAWA!!! Betapa leganya gw mendengar tawa itu, karena berarti gw sukses.


You know....a laugh can fix every problem. And it's healty too!!


Well....I think I'm not the best in finding beautiful, wonderful words to ease someone's pain of solve their problems. But everytime they need me, I'll be there...AND ALWAYS READY TO MAKE THEM LAUGH!!!!!


HUHUHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!KHIKHIKHIKHIKHIKHIKHI!!!!!

muah!

0 comments: