BOSAN!

on Friday, August 22, 2008
Salah satu sifat buruk gw adalah gw ini gampang bosan. Gampang banget. Gw paling ga tahan melakukan satu hal, kecuali hal yang gw senangi, untuk waktu yang lama. Rasanya gimanaaaa gitu. Mungkin ini yang menyebabkan gw menjadi orang yang aneh dan ga jelas, kepribadian suka berubah, mood gampang berganti, dan muka sering di remedial. Iya, gw kayaknya udah mulai kena penyakit muka salah.


Live in sudah hampir tiba, dan gw masih ga ada persiapan sama sekali. Gw belom bilang nyokap mao bli kaos, blom beli panty, belom macam2.
Oh iya, teman serumah gw Okky. Dan kabar buruknya: kita berdua takut KECOA.
Buruk. Mengapa? Soalnya gw berharap, teman serumah gw bakal brani sama kecoa. Jadi kalo makhluk laknat itu sampe muncul, gw bisa nyuruh si teman itu buat ngebunuhin.

Tapi sekarang....kita berdua bakal cuma pasrah kalo sampe itu terjadi.



Bosen.
Ga tau mau ngapain. Gw merasa semua yang terjadi di sekitar gw sangat menjenuhkan. Tidak ada kejutan, ga ada lonjakan emosi, ga ada konflik. Datar. Damai. Membosankan. Dan yang buruknya: gw bokek.


Hhh...what a perfect day.

0 comments: