Sibuk...sibuk....

on Wednesday, August 20, 2008
Kabar gembira dulu....


KUTUKAN KELINCI SEWOT BUTTER MILK SUDAH BERLALU, SODARA2!!!! OYEAAAA!!!!

Mengapa? MENGAPA?

Karena hari minggu lalu, hari yang sama dengan diumumkannya kemerdekaan Indonesia oleh manusia Soekarno dan manusia Hatta 63 taon sebelumnya, gw dibeliin KELINCI BARU!

Terjadi sedikit konflik berdarah saat mao dikasih nama. Bokap gw mati2an pengen namanya Bonzo, karena warnanya mirip dengan almarhum anjing bokap gw. Sementara itu, gw dan nyokap sudah mengetok palu, bahwa nama makhluk itu adalah Milo, karena warnanya kayak susu coklat milo. Demi membela keadilan dan menjaga keutuhan keluarga yang senantiasa berpegang teguh dengan Tuhan, maka diputuskanlah:


Nama: MILO VAN BONZO

Yeah.
Keterangan lengkap:
Jenis: Rex
Usia: kira2 1-2 bulan
Jenis kelamin: betina asoy


Ah, akhirnya....ku tak harus hidup dengan butterku itu sampe akhir hayat menutup mata. Namoen, walaoe ada jang baroe, kelintji koe jang gendoet itoe tak akan beta telantarkan...Butter...ku tetap sayang padamu...oh...


Nah, total2, sudah 3 hari si coklat ini ada di rumah gw. Tiap malam, gw berdoa supaya dia ga mati, seperti pendahulunya yang udah ga keitung. Kena kutuk Butter.

Ada satu kenyataan mengejutkan dari si Milo.
DIA GEMBUL!!

Dia emang ga gendut, kayak 'si boss' Butter, tapi dia GEMBUL ALIAS DOYAN BANGET MAKAN! Gila bo, makan dia banyak banget, napsunya juga mengerikan. Ditambah, dia lebih lincah dan gesit, maka jadilah dia SI KECIL GEMBUL!!

Tapi di luar itu....she's perfect. I like her.



Nah, yang busuknya nih, skarang.

Suatu kenyataan pahit yang harus gw terima adalah, bahwa minggu ini adalah MINGGU YANG AMAT SANGAT MENYIBUKKAN!!

Ketika gw udah dipusingin sama BTA dan les gitar yang kaga maju2 itu, trus ditambah ketidakpastian gw masuk paduan suara pa ga, trus ada casting teater, eh....

Skarang ditambah lagi.

PERFORM, SODARA2, PERFORM BAHASA!!

Skrip udah selese, sekarang sudah mau masuk masa latian. The hard days are coming. Mana lagi, tiba2 gw disuruh ikut lomba eCom di Binus. TAMBAH LAGI, masih ada Vespa, kegiatan seksi kesenian dimana gw ditunjuk sebagai ketua seksi acara. APALAGI, Vespa itu terjadinya di bulan yang sama dengan Perform Bahasa.




Beta tewas.



Bukan maksudnya gw mengeluh dan menolak, tapi gw hanya ingin mengungkapkan kelelahan gw yang akhir2 ini membuat kepala gw serasa tambah berat 1 kilo *mungkin ini penyebab berat badan gw naik...*
Otak gw serasa membesar. Rasanya, tak lama lagi, tengkorak gw ga bisa nahan otak gw yang membengkak. Mungkin gw butuh sorban ato helm bodoh ala Mojo Jojo.

Tapi tanpa jubah dan ketawa goblok.



Oh ya, informasi tambahan yang lupa gw sisipin di postingan sebelumnya: si Jonathan les memanah. IYA, GEB, MEMANAH, SEPERTI YANG SELALU LO IMPIKAN, BIAR LO BISA JADI KAYAK LEGOLAS.

He's more than what we thought he was. He's amazing. Maybe Phuck should THINK 13 TIMES BEFORE KICKING SOMEBODY!

0 comments: