SCHWIMMEN IST SEHR GUT!

on Friday, August 22, 2008
Akhirnya
gw
bisa
melaksanakan
keinginan
gw
yang
sudah
2 minggu
tertunda,
yaitu:



BERENANG!
*backsound lagu we are the champion plus api olimpiade yang terbakar panas...*


Oyeah! Gw, sebagai remaja, merasa sangat bahagia, karena akhirnya gw memiliki harapan untuk KURUS!
Yah, bukan kurus juga. Seenggaknya bikin nyokap gw hepi aj deh...dan biar oma gw berhenti melihat bodi gw kalo pertama kali ketemu gw, dan berganti melihat wajah gw yang ayu bak putri keraton ini.

Oma, melihat bodi itu nggak baik untuk kesehatan mata. Bisa jereng ntar. Apalagi kalo yang diliatin itu bodi cucunya. Ga cuma jereng, bisa beresiko bengkaknya kedua mata, agresi militer 3, dan rusaknya hubungan kekerabatan antar keluarga...

Jadi, sore tadi kira2 jam stengah 4 gitu, gw mule berganti baju, dan disertai semangat berapi2 yang nyaris membakar rumah gw, gw berangkat ke kolam renang.
Kata pepatah, dunia ini sempit.
OH YA, SEMPIT SEKALI, SODARA2!
Gw ketemu Aris. Trus ketemu Inigo. Trus menyusul ketemu Alfon.


SEMPIT!!


Nah, sepulangnya, karena emang ada keperluan, gw buka internet. Ngecek benbarnesonline.net, apakah ada foto baru dari aa gw tersayang, si Ben Barnes.



Ada.
Banyak.











*space kosong diatas adalah berisi ungkapan kebahagiaan gw, berupa: triakan2 liar dan melengking, air mata yang mengalir deras, sesenggukan yang luar biasa, kejang2 berkelanjutan, dan demam tinggi disertai kikikan tak terkendali*


Jadi, pas buka web tersebut, ternyata si aa gw sudah melakukan photo shoot baru lagi.

....anjrit keren MAMPUSSS!!!!

Gw semaput. Meleleh.


Berhubung mbak gw ada di rumah, gw ga bisa dengan bebas menumpahkan semua emosi gw saat melihat gambar2 tsb. Gw ga bisa treak, ga bisa menggaruk2 LCD, dll.
Tapi, demi beradaptasi dengan situasi ini, gw sudah mempelajari sebuah ilmu rahasia dari seorang guru di kaki gunung kilimanjaro, yaitu:


ILMU MENGELUARKAN RUH


Maka, dalam situasi seperti tadi, demi memuaskan hasrat menggila gw, gw pun menggunakan ilmu itu. Keluarlah ruh gw, dan mulai menarikan tarian perang suku Masai sebagai tanda kebahagiaan berlebih.


Aa Ben....kamulah makhluk Tuhan yang tercipta, yang paling sexy!

0 comments: