jangan sms gw kalo lagi laper!

on Sunday, August 24, 2008
Kemaren, gw nungguin si Yesoy selese orkes. Alasan: dia mau ke rumah gw, dan gw pun males pulang ekskul. Kenapa? Soalnya ekskul itu selesenya jam 12.15


Situ bayangin yang namanya matahari jam segitu tuh kayak gimana...


Nah, sampe rumah, ternyata bokap-nyokap ada. Dan sesuai janji, nyokap mao ngajak gw ke Times, toko buku impor yang ada di Lippo.
Nah, berhoeboeng ada manusia Yessica di rumah gw, kita pun nanya dulu kesanggupan dia. Ternyata dia oke2 aja, maka pergilah kami berdua.

Yah, ga banyak yang terjadi di jalan, kecuali ketawa2 sinting dan kegiatan2 ga jelas. Dan dalam waktu 1 jam (macet sih...), akhirnya kita tiba di Times.
Bokap gw langsung mengajak gw ke lante 2. Sampe di atas, dia langsung memperlihatkan buku tentang.....


QUEEN


Gw langsung melompat kegirangan, melewati atap Times bahkan sampe ke langit. Abis itu gw balik lagi ke tahan, mengambil buku tsb, dan membacanya. UOH! Gw sampe speechless.
Nah, setelah selese membaca dan mengagumi segala macam hal, si Yessica nemu buku tentang film.

Gila, gw baca sampe ileran. Pengen banget beli, tapi ga dikasih. Yasudah....dengan berat hati buku itu gw kembaliin.

Lanjut!
Turun ke lante satu, gw puas liat2 semua buku yang ada di situ. Tempat duduknya yang berbentu aneh itu juga sangat menggiurkan untuk dinikmati, tapi sayangnya belom gw manfaatkan kesempatan kali ini, karena gw terlalu sibuk nyari buku, plus, waktunya sempit.

Abis bli buku, naek lagi ke atas. Makan.
Nah, pada saat inilah, terjadi sebuah kebodohan yang luar biasa dari gw.

Jadi, pas habis mesen makanan, gw pun dikejutkan oleh hape gw yang tiba2 bersendawa. Gw tengok, dan benar saja, ada SMS. Dari sohib gw, si Vernit di Jogja. Gw sms dia dari pagi, eh, baru dia bales siang gitu. Katanya sih, dia baru dapet hapenya.

Emang sebelumnya kemana buu? Ditilep setan??


Nah, begini isi smsnya:


Woi!sori br bls.br dpt nie hpx.hehehe.
napa?lg sibuk apaan lo?gw brusn creambath-in tmen2 pk ldh buaya.hehehe.
klo gw lbh sk pk susu. hehehe.
bc twilight donk.bgs.


Disinilah, terbukti bahwa perut yang lapar bisa menghambat kerja otak.

Gw dengan begonya terkejut membaca sms itu, dan membalasnya dengan kata2 demikian:


HAH??? LO CREAMBATHIN TMEN2 U PAKE LUDAH BUAYA???



Menyadari kegoblokan gw, diriku ini hanya bisa tertawa liar.
Gila....ludah buaya!! Gimana cara ngambilnya? Pas si buaya lagi buka mulut buat ngejemur, trus dikerokin gitu?? Apa lidahnya diperas???


Oh ya, soal yang kedua itu. Twilight. Gw sih ga sabar menantikan filmnya. Tapi pas gw baca bukunya.....baru setengah dan gw udah BOSEN. Alurnya pelan, trus cara ngedeskripsiinnya kurang oke. Tapi gw PENGEN BANGET nonton filmnya. Yaudahlah.




Oh ya, kabar kedua:
GW UDAH DAPAT SERTIFIKAT KELULUSAN ANZCA GW!!!!


anzca itu yang waktu itu gw tes gitar.


Trus, pas acara penyerahan itu, ada performance jg. Gw sih ga ikut, tapi ada satu kakak, namanya Fabio, yang maen.

Dia udah lulus S1 musik di UPH.
Kayaknya dia juga udah lulus Anzca yang grade 8. Udah master dah, pokoknya! Mpu-nya Anzca!


Trus dia maenin satu lagu dulu: Yesterday, dari Paul McCartney. Dia harusnya maen 2 lagu. Lagu yang kedua ini judulnya La Cathedral karya A.B Mangore.
Tadinya dia ga mau. Kata dia: SUSAH!
Tapi, setelah permainan pertama dia yang indah, audience pada minta dia maenin lagu La Cathedral.

Guru gw, si Pak Iqbal, lalu memberi sedikit cerita.

La Cathedral ini, kalo ga salah tuh awalnya lagu piano. Trus ada orang jepang yang mengaransemen lagu ini untuk gitar.
Kata dia, lagunya tuh SUSAH SEKALI!
Dan lo blom bisa dibilang pemain gitar kalo blom bisa maenin nih lagu.


Akhirnya si Fabio maen.








Reaksi gw: mata membelalak, hidung kembang-kempis, kuping berdenyut, mulut ternganga, lidah keluar, iler meleleh2, ingusan, jantung berhenti.



S
U
M
P
A
H

K
E
R
E
N

A
B
I
S
!!!!!!!!!!


Dan dia maenin tanpa salah.
Parah.


Gw ga bisa ngomong.


UGH!!!

0 comments: