Maruk day.

on Sunday, August 10, 2008
Jak, kemaren saja baroe sadja berhasil menonton Batman: The Dark Knight oentoek ketiga kalinja, ledis en jentelmen!!!!

Hm...apa pendapat anda2 semua?? Apakah gw termasuk rakus, lebai, ato dimaklumi saja sebagai 'penggemar berat'...???

Jah, apapoen itoe, pokoke saja tjinta setengah hidoep sama pilm itoe. BAHKAN udah tiga kali nonton pun, pas adegan kejar2an truk kontainer itu, gw masih berdebar. Dan seperti biasa, masih senang setengah gila saat si Jim Gordon ternyata masi idup...

Oh ya, saat ini gw lagi berusaha mempertanggungjawabkan kemaniakan gw terhadap dampak yang menimpa temen gw, si Yessica. Untuk lebih lanjut, kita tulis Yesoy aja....

Nah, sejak dia gw cuci otak buat nonton The Prestige, eh, manusia satu ini jadi pecicilan begitu liat Christian Bale. Dan sialnya, gw ga tau kalo dia punya sipat obsesif terhadap sesuatu. Yah..setelah gw berhasil dan sukses membebaskan dia dari obsesinya pada Hyde, sekarang dia malah beralih obsesi pada si 'cebe'.

Christian Bale.

Tiap hari...dari siang, pagi, sore, malem, sampe tiga taon belakangan ini (gak juga sih..lebai), yang kita omongin tiap hari berkisar antara ujung rambut christian bale, sampe ujung bulu kaki si cowo laknat itu. Dan sekali lagi...ini salah gw.....terutama pada keputusan gw ngajak dia nonton The Dark Knight.


Tapi untunglah....
Dia ga obsesi sama Ben Barnes.

Gw ga rela kakang gw diobsesiin orang. Cukup gw aja...*huhuhuahahahahahahahahah*


Tenang, Yes, gw ga maksud menyindir. Gw sih oke2 aja....


Nah, sehubungan dengan tingkat keobsesian yang kian meningkat hingga stadium 13 *emang ada ya?*, tindakan paling aktual yang akan kita lakukan adalah:


Nonton.


Nonton beberapa filmnya christian bale yang berhasil didapatkan si maniak berinisial y itu. Trus tadi dia telpon gw. Nanya, gimana caranya membawa 5 buah dipidi ke sekolah. Yah, bagi yang blom tau ato nyadar, di skul gw tercinta itu yang namanya dipidi adalah sama haramnya dengan membawa ayam hidup ke sekolah.


Jadi intinya, dia bingung. Gw sih, menyarankan dia untuk ngasih aja dipidi itu ke gw pagi besok. Biar gw yang menangani dan mikirin mau disembunyiin di mana. Sebenarnya...di lubuk hati gw yang paling jauh, gw pengen bilang:


UDAH, YES, BAWA AJA!! HAJAR, BLEH!! SOAL BAKAL DISITA ATO GA, ITU URUSAN NANTI. YANG PENTING NEKATNYA DULU!! OYEAAAAA!!!!


Hh....busuknya gw....


Nah, kabar buruk. Besok hingga hari jumat, jadwal gw adalah penuh dengan ulangan. Mule besok, ulangan BI, dan parahnya: LUSA ULANGAN GW DUA, RELI DAN SEJARAH sementara besok gw mao nonton dipidi, yang kalo bisa dilahap lima2nya, lahap bleh!!


Untuk anak kelas tiga yang menargetkan dirinya masuk FHUI, apakah hal itu sangat menunjukkan kebusukan gw??


Ah....
Busuk ga busuk...
HAJAR, BLEH!! ER YE BETETEKE!!

0 comments: