BBB (Bukan Benjamin Button)

on Sunday, October 10, 2010
Mereka bilang ingin kembali ke masa itu
Masa kecil, saat masih lucu
Pipi yang gembul itu
Wajah yang lembut itu
Fikir yang polos itu
Dunia yang (rasanya) mudah itu

Namun jika saya pikir lagi, saya tak mau
Siapa yang mau?
Memakai popok lagi
Berjalan oleng lagi
Baju-baju kotor terkena muntahan itu lagi
Sepatu yang berdecit-decit itu lagi
Mainan berisik itu lagi
Takut pada gelap lagi
Diberi ancaman khas para orang tua lagi
Berbicara tanpa bahasa, dan hanya tahu menangis

Cukup, satu masa saja.
Tidak perlu diulang, tidak mau kembali.
Saya rasa sudah cukup,
Jika badan bertumbuh, namun pikiran, hati, dan kebiasaanlah yang tidak ikut serta.

Maaf, kalau sepertinya saya penipu dan pembohong.
Karena kedewasaan saya tidak singkron luar dalam.
Tetapi saya selalu menatap ke depan.
Dan suatu hari nanti, bisa mengenalkan diri dengan bangga

Saya, wanita.

2 comments:

real_me_real_life said...

woooooooow!! gebi si wanita...

Cathy said...

ahaha..kt dosen gw, jgn mw d blg wanita, harusnya 'perempuan'..krn mnrt dy, wanita itu dari kata2 'wani di toto (kalo g slh gt)' yg artiny hanya berani kalo d tata ato d suruh2..wkwkwkwkwkwk
perempuan geb..perempuan..