Good Medicine

on Saturday, October 9, 2010
Akhir-akhir ini gw kena berbagai macam penyakit.

Ga sih, sebenarnya cuma 2 macam. Yang satu juga agak kurang tepat kalo disebut penyakit.

Oke, yang pertama adalah jerawat.
Sepulangnya gw dari Makassar, gara-gara kulit gw yang sensitif, gw langsung kena jerawat yang lumayan parah. Setelah simpang siur ke dua skin care yang cuma morotin duit, akhirnya gw ke dokter kulit yang memberikan obat yang ternyata manjur.

Kedua, gw kena batuk. Tapi batuk kali ini cukup parah, sehingga kuman-kuman dan bakteri-bakterinya bergerak ke telinga, membuat gendang telinga gw bocor. Cukup membuat gw panik kemarin, dan selama seminggu ini telinga kiri gw bakal selalu terasa seperti kemasukan udara.

Nah, diakibatkan oleh dua penyakit yang berlainan ini, gw diberikan obat-obatan dalam jenis yang berlainan dan dalam jumlah yang banyak.
Jadilah untuk...yah, sekitar dua minggu ke depan ini, gw bakan kemana-mana ditemani obat-obatan.

Inilah mereka:


2 comments:

real_me_real_life said...

gebiiiii...cepet sembuh ya...minum OBH aja...manjur...skrg batuk gw dah ga gt parah...heheheh

Cathy said...

gebiii...ud bae blm u??ngeri amat ampe gendang telinga bocor??skrg ud gpp kn???