Ritual 12

on Wednesday, October 13, 2010
Baru nyadar, gw baru saja melupakan ritual tanggal 12 gw, yaitu introspeksi sebulan.

Jadi, mari kita mulai saja.

Bulan September adalah bulan yang sangat melelahkan menurut gw. Gw kembali kuliah, dan tugas-tugas rasanya seperti ROMBONGAN HAJI! Banyak banget! Ga ada satu hari pun hidup gw tenang tanpa mikirin tugas, mikirin besok harus ngerjain apa, besok harus makan siang apa, besok harus download album Big Bang yang mana, dan banyak lainnya!

Yah, selain itu gw mendapat banyak pelajaran penting tentang tanggung jawab, berkesempatan untuk sedikit mengenal diri gw sendiri lebih dalam, dan juga mencoba hal-hal baru.

Lalu..

Apa ya?
Yah, yang lain sih biasa aja. Yang jelas, GW SANGAT BERSYUKUR ATAS HIDUP GW SAMPAI DETIK INI. And that's what I'll always do: be thankful. Life is wonderful.

Oh ya, satu lagi. Gw harap ke-HBP-an jangan sering-sering kumat. Amin.



And always, this note dedicated to my grandma, Augustina Huwae. Love you grandma!

0 comments: