Berliboer tahap 1

on Monday, August 2, 2010
Oke, resmi sudah kalo gw akan berangkat ke Makassar hari Kamis ini, tanggal 5 Agustus 2010.
Tujuan mulianya adalah menemani opa saya ke sini dan ke sana, menghibur-hibur dia yang sendirian, dan tentu saja MAKAN. Apa gunanya ke Makassar kalau tidak makan? Sama saja dengan apa gunanya ke restoran kalau tidak makan?

Gw bakal kembali lagi hari Kamis minggu depan. Kemungkinan besar dengan kondisi sebagai berikut:
1. Tambah hitam.
2. Tambah gendut (ini pasti, karena gw bakal makan BANYAK di sana).
3. Tambah bego (efek kelamaan libur, dan kurang kerjaan).
4. Tambah cerewet (karena Makassar panas, dan orang Makassar memang bawel).
5. Tambah kasar (sekali lagi karena orang Makassar memang kasar).
6. Tambah jayus (karena lelucon gw akan kurang mengena dengan keluarga di Makassar).
7. Tambah dewasa (ini harapan).
8. Tambah pengalaman (karena kemungkinan gw harus mengemudikan mobil manual, yang sudah lama gw tinggalkan).
9. Tambah...tambah...tambah tinggi? MUDAH-MUDAHAN!

Satu saja harapan saya: bisa internetan, hehehehehe...

Ketjup,
Georgine.

0 comments: